Selasa, 29 Mei 2012

Konspirasi Illuminati Pada Olimpiade London 2012




Olimpiade Musim Panas 2012, secara resmi bernama Games of the XXX Olimpyad atau olimpiade london 2012, akan diselenggarakan di London, Inggris, Britania Raya mulai tanggal 27 Juli sampai 12 Agustus 2012. London akan menjadi kota pertama yang secara resmi mengadakan Olimpiade sebanyak tiga kali, setelah tahun 1908 dan 1948


Tapi tahukah anda dalam Olimpiade London terdapat beberapa konspirasi-konspirasi yang melibatkan Illuminati


saya baru tahu akan hal ini ketika tadi pagi melihatnya di TVRI , saya pun mencarinya di Internet dan ternyata berita tersebut sudah tersebar luas di Internet


Yang akan pertama kali saya bahas adalah maskot dari Olimpiade London, maskot dari Olimpiade Londen bernama Wenlolock yang berwarna oranye dan Mandeville yang berwarna biru.


Lihatlah kedua maskot tersebut ya keduanya bermata satu yang merupakan lambang Illuminati “All Seeing Eye” tapi yang saya perhatikan terus menerus adalah Wenlock, diatas kepala Wenlock terdapat sesuatu yang meruncing seperti piramida Illuminati.











Dan disalah satu logonya terdapat gambar yang membentuk angka 2012, tapi logo ini banyak dikecam oleh sebagian orang karena logo tersebut juga dapat diubah menjadi kata ZION atau berarti ini berhubungan dengan yahudi.  

3 komentar:

  1. bagus gan artikelnya tp mo ralat sedikit ne yahudi itu beda sama zionis israel, yahudi itu agama samawi sama dengan islam dan kristen. . . bahkan para pemeluk agama yahudi menentang keras berddirinya negara israel. . . .

    BalasHapus
  2. maaf gan ane salah ketik yahudi yang asli itu sangat menentang dengan berdirinya israel dan tindakannya menurut saya israel bukan yahudi tapi zion

    BalasHapus
  3. bukannya yang melakukan praktek zionisme itu orang2 yahudi??

    BalasHapus