Rabu, 02 Mei 2012

Hubungan Antara Monster Inc, Barcode, dan Illuminati





Mungkin sebagian pembaca sudah mengetahui kartun Garapan Disney ini, film ini bercerita tentang dunia monster yang menghasilkan energi dari jeritan ketakutan ana
k manusia, perusahaan yang menghasilkan energi tersebut adalah Monster Inc, dan perusahaan tersebut memiliki logo yang dengan jelas memperlihatkan Illuminati Freemasonry.




Jelas sekali bahwa logo Monster Inc diatas memiliki lambang mata satu yang biasa disebut “All seeing eye”  dan gambar mata tersebut berlatarkan di huruf M, yang kepanjangan dari MASON yaitu merupakan sebutan anggota Freemasonry.

Di dalam film tersebut terdapat tokoh bernama Mike Wazowski   yang “BERMATA SATU DAN BERTANDUK” ini sepertinya sudah sangat jelas tanpa perlu saya jelaskan.

Pada salah satu adegan  saat film usai, tokoh Mike   melihat majalah bergambarkan Monster Inc. Tapi foto Mike   pada majalah tersebut tertupi barcode

Dalam entri kali ini akan saya tunjukkan juga barcode adalah buatan Illuminati. Apa tujuan penggunaan barcode ? mungkin inilah pertanyaan yang terngiang-ngiang di kepala sebagian orang. Barcode digunakan untuk menandai sebuah barang agar dapat diketahui jenis dan apa barang tersebut. Pada mulanya barcode hanya digunakan untuk menandai barang-barang furniture saja, namun pada perkembangannya penggunaan barcode semakin meluas sampai pada produk-produk jadi atau makanan maupun minuman bahkan sekarang manusia pun sudah ditandai dengan barcode.

Coba anda beli suatu produk dan lihatlah barcode yang ada pada produk tersebut, maka jika anda hitung banyak angka yang terdapat pada barcode tersebut banyak angkanya adalah 13 dan coba beli produk yang berbeda jenisnya dengan produk yang baru anda beli maka jumlahnya juga 13, semua barcode memiliki banyak angka sebanyak 13. Angka 13 adalah angka yang keramat bagi illuminati dan yahudi Kaballah.

Fakta yang akan saya berikan adalah fakta yang berasal dari barcode itu sendiri coba anda lihat tanda barcode angka 6 


Jika gambar barcode diatas adalah tanda angka enam coba lihat barcode yang ada diproduk maka akan 3 tanda barcode yang lebih panjang dari tanda barcode lainnya dan itu adalah tanda barcode angka 6, coba perhatikan tanda barcode angka 6 dan jumlahnya 3 berarti 666, angka setan. Semua itu ada pada semua barcode.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar