Kamis, 21 Juni 2012

Baphomet Sesembahan Kaum Satanis



Baphomet sangat berkaitan dengan sejarah berdirinya satanisme dan Freemasonry.  Pasukan Salib atau yang biasa disebut the Knight Templar atau ksatria Templar sama sekali tak beragama kristen bahkan mereka cenderung antikristus. Meskipun mereka membela kepentingan christendom bersama–sama dengan Raja Richard Si Hati Singa tapi kepercayaan mereka masih diragukan.


Terlebih lagi ditemukan catatan salah seorang seorang kesatria yang berkata

You believe wrongly, because he (Christ) is indeed a false prophet. Believe only in God in heaven, and not in him. Do not believe that the man Jesus whom the Jews crucifzed in Outremer is God and that he can save you --Baigent, hlm. 83).

Terjemahannya

"Kalian telah mempercayai yang salah, sebab dia (Kristus) hanyalah nabi palsu. Berimanlah hanya kepada Tuhan di surga dan bukan kepada dia (Kristus). Jangan beriman kepada seorang yang bernama Yesus, yang disalib orang Yahudi di Outremer (tanah yang menghadap ke laut atau Yerusalem). Dia bukan Tuhan dan tidak akan menyelamatkan kamu."

Sikap para Ksatria Templar yang memusuhi kerajaan dan gereja-gereja Kristen semakin menjadi sejak de Molay yang merupakan anggota tingkat "grand master" atau pimpinan tertinggi mereka dibakar hidup-hidup. Sejak itu sikap mereka yang anti kristen maupun anti agama semakin terlihat

Para Kesatria Templar memiliki sesembahan patung yang diberi nama baphomet banyak orang yang mengatakan nama baphomet merupakan nama nabi muhammad yang dilencengkan karena rasa kagum dan benci mereka kepada nabi Muhammad “Muhammad” “Muhammed” “Baphomet”. Namun banyak para ahli sejarah menentang pendapat itu karena nama baphomet sebetulnya sudah ada sejak jaman Yunani baphomet yang berarti kebijaksanaan.


Mungkin sebagian orang yang melihat gambar baphomet akan bertanya-tanya “kok baphomet diberi kepala kambing sih emangnya enggak ada yang lain apa” biar saya jelaskan sebabnya, diberi kepala kambing karena kata kambing dalam bahasa inggris yaitu “goat” cara pengucapannya maupun tulisannya hampir sama dengan kata tuhan dalam behasa inggris yaitu “god”

Pasukan Salib sangat kagum dengan Islam saat itu, mereka kagum denagan kebijaksanaa Islam dan keberanian pasukan Islam. berpikir bagaimana bisa pasukan Islam yang terbentuk baru kemarin itu dapat mengalahkan mereka, pasukan Salib yang sudah lama terbentuk dan sudah sangat terlatih dan berpengalaman. Mereka kagum akan keberanian pasukan Islam membela agama dan tanah air mereka, hal ini membuat pasukan Salib menjadikan Islam musuh abadi mereka.

Itu sebabnya mereka membuat gambar bulan yang terang disisi kanan baphomet dan bulan yang jatuh dan kehilangan cahaya disisi kiri baphomet, maksud mereka adalah mereka akan membuat Islam yang tadinya hebat dan berjaya menjadi jatuh dan kalah (bulan atau bintang adalah lambang Islam yang paling banyak diketahui masa itu), ini terbukti baphomet baru dibuat setelah perang Salib usai.


Pada perkembangannya para penganut satanisme menjadikan baphomet sebagai sesembahan mereka. Gereja setan yang didirikan Anton La Velay mempunyai lambang kepala baphomet yang membentuk hexagram atau bintang yang menunjuk kearah bawah seolah jatuh dapat berarti The Fallen Angel (malaikat yang jatuh : Lucifar), termasuk juga Freemasonry bukan rahasia lagi bila The Knight Templar juga masuk kedalam persatuan Freemasonry, bahkan banyak dari keturunan The Knight Templar yang menjadi anggota Freemason.



George Washington adalah salah satu anggota Freemason dan mungkin banyak orang yang sudah tahu bahwa patung George Washington yang paling kontroversional, dimana patung George Washinton sedang duduk dan berpose seperti baphomet, sama seperti pose Lady Gaga dalam salah satu albumnya



Lambang baphomet pun sudah merambah ke dunia musik terdapat sbuah grup band music yang beraliran Black Metal maupun Death Metal nama band ini adalah Arch Goat bang yang berasal dari Finlandia ini memakai kepala baphomet sebagai lambang mereka.  Album Pertama mereka diluncurkan pada tahun 1992 yang berjudul "Jesus Spawn". Sebuah album yang di dalamnya penuh dengan hujatan-hujatan kepada Tuhan. Style dan gaya Band ini mirip dengan Angelcorpse, yaitu anti Kristus serta banyak memainkan Filosophy Satanis. Band ini juga terkadang memainkan musik Ritual.

Album :
Jesus Spawn (1992), Angelcunt (Tales of Desecration) (1993), Angelslaying Black Fucking Metal (2004), Live Black Mass (2005), Whore of Bethlehem (2006).


Bukan hanya itu saja tanpa kita sadari ketika kita sedang menonton konser rock kita mengangkat tangan dan membentuk jari metal sebetulnya itu sama saja dengan mengelu – elukan baphomet, karna jari metal atau biasa disebut Heavy Metal Fingers menggambarkan dan alam visualnya \m/ sama saja dengan \baphomet/

Tanpa kita sadari pengaruh satanisme sudah menyebar luas didunia dan menunjukkan keberadaannya tanpa malu-malu lagi, tanpa kita sadari mereka mungkin adalah orang terdekatmu, idolamu, atau bahkan keluargamu sendiri atau mungkin DIRIMU SENDIRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar