Rabu, 04 Januari 2012

Simbol -Simbol Illuminati dalam Spongebob

Masih ingatkah anda salah satu episode spongebob dimana spongebob ingin belajar ilmu sihir dari peralatan sihir gadungan, spongebob mengira dia berhasil menyihir squidward menjadi es krim dan tidak bisa mengembalikannya ke wujud semula jadi spongebob ingin meminta mr magic untuk mengembalikan squidward ke wujud semula 

 

ketika sampai di rumah mr magic kita dapat melihat  simbol - simbol freemasonry illuminati seperti yang dilihat pada gambar di atas terdapat karpet berpola catur hitam putih (biasanya menggambarkan dua dimensi dimensi kita dan dimensi lain biasanya digunakan untuk pemanggilan setan) menuju pintu yang bergambarkan mata satu (dajjal), dapat diartikan jika spongebob dan patrick mewakili manusia ingin bertemu dajjal yang diwakili pintu menggunakan perantara ritual pemanggilan yang diwakili karpet berpola papan catur.


Ingat episode spongebob dimana squidward masuk klub rahasia yang bermarkas di sebuah piramida ?? lihat bukankah itu piramida illuminati terdapat lambang mata satu atau biasa disebut All-Seeing Eye. Di episode ini squidward melakukan salam rahasia dan melihat upacara keanggotaan sama seperti freemasonry dan illuminati yang memang memiliki hal - hal seperti itu.

Di episode lainnya terdapat percakapan spongebob dan squidward membahas soal perkumpulan rahasia. 
Dibagian ini 
Squidward berkata : "apa yang kalian lakukan ?"
Spongebob             : "ritual rahasia untuk mengangkatmu menjadi presiden"
squidward               : "aku ? presiden bikini bottom ? sudah kuduga"
makna :
Freemason percaya akan hal yang lebih tinggi. dalam hal ini mereka berusaha menyembah presiden itu dengan mengirimkannya ke keinginanya dan melakukan ritual sakral untuk memuji-Nya. dalam hal ini mereka percaya squidward adalah tuhan mereka. dengan kata lain. squidward master mereka. dan mereka mengabdikan mereka pada squidward. juga konsep akan "the chosen one" ("the chosen one" adalah manusia yang diangkat menjadi yang tertinggi membuat dia menjadi penyelamat dan dewa kemanusiaan).

Di bagian ini
spongebob berkata : president bikini bottom ? kau lebih baik dari itu
squidward              : lebih baik ?
spongebob             : ya, kau adalah presiden dari perkumpulan kerajaan rahasia para tetangga yang baik

perkumpulan rahasia tetangga yang baik, itu terdengar seperti perkumplan masonic. dan kerajaanya, ini berarti anggota kerajaan juga terkait dengan perkumpulan rahasia, seperti mereka adala keturunan yang sama.

dan lihat baik2 tangan spongebob membentuk tangan metal atau membentuk burung hantu dan topinya terdapat gambar mata satu. 
squidward berkata   : "Apakah kalian yang membuat klub bodoh ini ?"
spongebob&patrick : "*ketawa* mungkin *ketawa lagi* ini rahasia *ketawa terus*"
Rahasianya juga termasuk konspirasi, karena oarang-orang illuinati akan selalu menjaga rahasia kelompok mereka.


Squidward berkata : "Baiklah !!! sebagai keputusan presiden yang pertama, umh.. bagaimana kalau kalian mengecat semua daun yang ada di luar ! sekarang kalian pergi !" *membanting pintu
 
Di sini illuminati akan membuat orang sibuk dengan urusanya agar tak menggangu urusan mereka

Tiba-tiba spongebob & patrick berada di belakang pintu, ini menunjukan illuminati tidak akan melepaskan pandangan pada pemimpin mereka/orang yang mereka incar
Disini spongebob ternyata ada dibalik pintu
dan berkata : "kau mau warna apa ?"
squidward   : "polkadot"
spongebob  : "wow presiden kita sangatlah jenius"

Ini menunjukkan presiden itu jenius sekali, itu membuat presiden mempunyai kekuatan yang besar di politik.  Bukannya tidak mungkin presiden akan memerintakan kita patuh pada zionisme.

Mereka mematuhi perintah squidward (dalam hal ini squidwad adalah "the chossen one", mengikuti perintahnya, mereka sama sepertimu dan mereka hanya akan memperbudakmu. lalu, bukannya tidak mungkin NWO akan membuat kita bekerja untuk mereka. selamanya.

Dan dibawah ini beberapa simbol2 lain yang muncul




Tidak ada komentar:

Posting Komentar