Minggu, 01 Januari 2012

Amerika Dan Angka 13

Angka 13 dianggap sebagai Angka sial namun dalam lambang Amerika Serikat banyak terdapat simbol 13 nya Apakah ada hubungannya dengan Freemasonry dan Illuminati ?? tanda tanya besar.



bila dilihat secara sekilas tidak ada keanehan pada bendera ini, namun jika dilihat secara seksama coba hitung jumlah garis warna merah dan p
utih pada bendera diatas jumlahnya 13!!. bagi yang belum mengerti angka 13 akan saya jelaskan. angka 13 adalah angka keramat dalam Freemasonry, tidak hanya dalam bendera saja, angka 13 juga muncul dalam berbagai atribut di Amerika salah satunya adalah lambang Amerika yang disebut The Great Seal.


The Great Seal dalam uang satu dolar AS

Inilah buktinya:

-13 bintang di atas kepala Elang membentuk Bintang David.
-13 garis di perisai atau tameng burung.
-13 daun zaitun di kaki kanan burung.
-13 butir zaitun yang tersembul di sela-sela daun zaitun.
-13 anak panah.
-13 bulu di ujung anak panah.
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘Annuit Coeptis’
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘E Pluribus Unum’
-13 lapisan batu yang membentuk piramida.
-13 X 9 titik yang mengitari Bintang David di atas kepala Elang.


Sisi belakang lambang negara AS jelas-jelas merupakan sebuah piramida Iluminati dengan sebuah mata di puncaknya (Seeing All Eyes). Piramida yang belum jadi puncaknya ini disusun dari 13 lapisan batu.  di bagian atas piramida terdapat tulisan ‘ANNUIT COEPTIS’ yang berarti ‘Konspirasi Kita’. Coba hitung jumlah hurufnya 13.













Gambar ini bisa anda temukan di samping kanan George Washington pada pecahan 1 Dollar Amerika

Sekarang kita perhatikan stempel yang berada di sebelah kanan George Washington dalam pecahan $1 Amerika. Di dalamnya terdapat gambar busur yang menjadi tempat berdirinya sebuah timbangan. Nah! dalam busur tersebut, jika perhatikan lebih teliti, jumlah titik-titik yang ada berjumlah 13 titik.
Selain menyisipkan angka 13 ke dalam lambang negara, logo-logo perusahaan besar Amerika Serikat juga demikian seperti logo McDonalds, Arbyss, Startrek. Com, Westel, dan sebagainya. Angka 13 bisa dilihat jika logo-logo ini diputar secara vertikal. Demikian pula, markas besar Micosoft disebut sebagai The Double Thirteen atau Double-13, sesuai dengan logo Microsoft yang dibuat menyerupai sebuah jendela (Windows), padahal sesungguhnya itu merupakan angka 1313.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar